TGC Wahdah Makassar Bantu Korban Korban Kebakran di Antang

0

WahdahMakassar.org – Departemen Sosial dan Kesesatan (Soskes) DPD Wahdah Islamiyah Makassar (2/5) melalui salah satu program unggulan, Jembatan Ukhuwah, kembali menyaluran bantuan untuk korban kebakaran di Jl. Dg. Nya’la, , Kel. Antang, Kec. Manggala.

Kebakaran yg terjadi pada hari Jumat lalu ini (28/4) menelan korban 8 KK dari 25 orang yg terdiri atas 10 kamar kontrakan. Sebahagian korban kebakaran adalah mahasiswa Bima dan daerah lain. Tim Tim Gerak Cepat (TGC) Soskes pun membagikan bantuan berupa sembako yang memang merupakan kebutuhan paling vital saat ini.

Bersama Pak RT setempat, Aswad memimpin TGC turun ke lapangan membagi bantuan. Unik, 3 orang dari korban adalah Nasrani dan juga sempat menerima bantuan.

Dana Jembatan Ukhuwah yang dikumpulkan pada saat Taklim Malam Ahad Masjid Wihdatul Ummah ini (29/4) disambut syukur oleh warga. “Semoga berkah. Amin.” Tutup Pak RT.

“Sebelumnya juga, tim dari Soskes Muslimah Wahdah kerjasama dengan DPC setempat, telah menyalurkan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai dan sejumlah dana.” ungkap Bara, ketua Tim Gerak Cepat (TGC) Departemen Sosial dan Kesesatan DPD Wahdah Islamiyah Makassar.[]

Reporter : Ruslan

Wahdah Makassar Bantu Korban Kebakaran Manggala Wahdah Makassar Bantu Korban Kebakaran Manggala 2 Wahdah Makassar Bantu Korban Kebakaran Manggala 3

Share.

Leave A Reply